Build Item Cecilion Tersakit dan Sering di pakai Tob Global 2020 (Mobile Legends)

 

Build Item Terbaik dan Tersakit Hero Cecilion Mobile Legends



Build item Cecilion yang ideal menurut kami yaitu lebih kepada memaksimalkan damage dari skill pasifnya. Lightning Truncheon adalah item utama untuk hero Cecilion. Selebihnya kembali lagi sesuai dengan preferensi kalian. Tapi disini TeknoGeng akan memberikan rekomendasi build itemnya. 

Skill Set Cecilion

 

Demon Shoes

Demon Shoes

Demon Shoes merupakan item sepatu untuk Cecilion. Sebab item ini bisa membantu Cecilion untuk regenerasi mana. Perlu kalian ketahui bahwa dia sangat boros mana, terutama ketika menggunakan skill 1.

Clock of Destiny


Clock of Destiny adalah item magic yang sering digunakan oleh Mage tipe Support seperti Nana dan Angela, tak jarang juga digunakan oleh Rafaela dan Estes. Atribut yang ada pada Clock of Destiny itu sendiri merupakan kebutuhan dasar Role Support.


Selain hero yang disebutkan diatas, Clock of Destiny juga sering digunakan oleh pengguna Hylos. Hylos memang Tank namun ia juga memerlukan banyak Mana dan HP karena Skill 2 nya bisa dipakai terus-menerus dan kalau Mananya habis maka ia menguras HP. Selain itu, Hylos skillnya tipe magic damage jadi bagus juga jika mendapat tambahan magic power.

Lightning Truncheon


Lightning Truncheon adalah Item magic yang cukup pupoler di game ini. Item ini Dasarnya untuk memberi damage dan regenerasi Mana, dan skill pasifnya yang sangat bermanfaat yaitu deal 150% magic power ke 3 musuh yang berdekatan setiap 6 detik.


Lightning Truncheon biasanya di-build di early game, ia memiliki damage yang lumayan dari 75 magic power, dan pasifnya membuat kita membersihkan Minion lebih cepat.


Lightning Truncheon sering digunakan oleh user Kagura, Alice, Harley dan Odette. Bisa dibilang kesemua hero tersebut hero yang suka muncul tiba-tiba ditengah-tengah war. Aplagi kalau si Odette datangnya sama Johnson.

Lebih detail tentang Item ini:

 

Nama: Lightning Truncheon
Harga: 2150 gold
Atribut:

  • +75 Magic Power
  • +30 Mana Regen

Dominance Ice


Dominance Ice adalah item pertahanan terhadap serangan physical di Mobile Legends. Efek Pasif Unik dari Gear ini memiliki sangat bermanfaat yaitu penurunan Kecepatan serangan.

Dominance Ice sangat ampuh untuk mengcounter MM yang rata-rata mengandandalkan Attack Speed dan Crit build seperti Moskov, Layla, Bruno, dan lain lain. Juga bagus untuk mengcounter Fighter tipe penyerang seperti Roger, Freya dan Zilong karena mereka juga mengandalkan attack speed/aspd.

Beberapa MM memang memiliki build burst damage seperti Lesley dan Clint, namun mereka biasanya akan melakukan build attack speed juga pada slot ke-4 atau ke-5 pada daftar item mereka.

Lebih detail tentang Item ini:
Nama: Dominance Ice
Harga: 2110 gold
Atribut:
+500 Mana
+70 Armor (Pertahanan Fisik)
+10% Crit Chance Reduction

Genius Wand 



Genius wand sendiri terdiri dari item Magic Wand, Exotic Veil dan Mystery Codex. Intinya, item Magic baru ini cocok digunakan untuk hero berjenis Mage dan memiliki kegunaan mengurangi Magic Defense lawan. Jika kalian memberikan damage ke hero lawan, maka akan mengurangi Magic Defense mereka.

Winter Truncheon



Winter Truncheon adalah satu item magic di Mobile legends yang sampai saat ini masih banyak digunakan oleh para player user hero mage. Item ini selain berperan sebagai item magic yang memberikan tambahan damage dari skill serangan kalian, Winter Truncheon juga dapat menjadi item defense yang dapat membuat kalian immune dari segala serangan berkat skill aktif item ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Build Iteam MASHA Full damage paling kuat, Paling sakit Auto First Blood,Setingan Top Global Terbaru 2020 (ML)

7 Situs Yang Direkomendasikan Untuk kamu Menjual Hasil Desain Baju